BERKUALITAS CARD ID HOLDER (PASSPORT WALLET- DOMPET PASPOR DAN KARTU)

CARD ID HOLDER (PASSPORT WALLET- DOMPET PASPOR DAN KARTU)
Nama Toko
Brightfull
KotaJakarta Barat
KondisiBaru
Level Toko7 Recommended Seller
Rating Produk4.2
Feedback96% (37348 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan09 Kali

CARD ID HOLDER (PASSPORT WALLET- DOMPET PASPOR DAN KARTU)

Harga Asli Rp 60000

Harga Jual Rp 35000 ( Hemat : Rp 25.000 )

untuk info lebih lanjut, colour, size, contact seller dan order segera menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih maksimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini merupakan bekal identifikasi diri supaya bisa diketahui di segala sudut planet Bumi. Inilah beberapa kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya sekiranya memilih contoh yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala tipe dokumen yang tak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau semua bukti otentik dalam wujud kertas sebagai kenangan perjalanan. Tetapi pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan ketika ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melakukan identifikasi. Saat membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda adalah yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan segala keterangan yang ada, memang cocok dengan petunjuk pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus pengerjaan perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen penunjang. Pastikan nominal yang harus dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa sulitnya bepergian, dikala paspor Anda sirna. Ada pula kondisi di mana Anda sepatutnya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format digital.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 60000

Harga Jual Rp 60000 



Harga Asli Rp 22500

Harga Jual Rp 22500


Harga Asli Rp 1199000

Harga Jual Rp 1199000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 60000 

Comments