DISKON Miniso Official Short Passport Holder Gray 04MN 5264

Miniso Official Short Passport Holder Gray 04MN 5264
Nama Toko
FOOD COURT
KotaJakarta Utara
KondisiBaru
Level Toko2 Pedagang
Rating Produk
Feedback54% (42 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

Miniso Official Short Passport Holder Gray 04MN 5264

Harga Asli Rp 15000

Harga Jual Rp 42300 ( Hemat : -Rp 27.300 )

untuk penjelasan lebih lanjut, warna, ukuran, contact penjual & beli silahkan menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa kiat menjaga dan menerapkan paspor secara lebih maksimal.

Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-domestik. Buku ini adalah bekal identifikasi diri supaya dapat dikenal di segala sudut planet Bumi. Inilah sebagian kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih optimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya bila memilih teladan yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan seluruh variasi dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menaruh boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam bentuk kertas sebagai kenangan perjalanan. Tapi pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan saat ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melakukan identifikasi. Dikala membuat foto paspor, pastikan penampilan Anda yakni yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan segala keterangan yang ada, memang layak dengan pedoman pengenal yang lain.

4. Senantiasa cek |Expiry Date paspor. Urus proses perpanjangan masa berlaku paspor, optimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen penunjang. Pastikan nominal yang sepatutnya dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa susahnya bepergian, ketika paspor Anda hilang. Ada pula kondisi di mana Anda semestinya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format digital.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 35.000

Harga Jual Rp 33300 



Harga Asli Rp 30000

Harga Jual Rp 30000


Harga Asli Rp 21400

Harga Jual Rp 21400


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 15000 

Comments