JUAL Travelus Passport Holder Wallet Organizer

Travelus Passport Holder Wallet Organizer
Nama Toko
Abel trading
KotaDepok
KondisiBaru
Level Toko5 Juragan
Rating Produk
Feedback94% (4105 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

Travelus Passport Holder Wallet Organizer

Harga Asli Rp 23000

Harga Jual Rp 35200 ( Hemat : -Rp 12.200 )

untuk keterangan lengkap, colour, size, chat pelapak dan order silahkan menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih optimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-domestik. Buku ini yaitu bekal identifikasi diri agar dapat dikenal di segala sudut planet Bumi. Inilah sebagian tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih optimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya apabila memilih teladan yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala variasi dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau segala bukti otentik dalam format kertas sebagai kenangan perjalanan. Namun pisahkan dari dokumen yang diperlukan dikala ini.

3. Bantu petugas imigrasi untuk melakukan identifikasi. Dikala membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda yaitu yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan semua keterangan yang ada, memang cocok dengan pertanda pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus pelaksanaan perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pendorong. Pastikan nominal yang harus dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan alangkah susahnya bepergian, ketika paspor Anda hilang. Ada pula kondisi di mana Anda mesti memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 1199000

Harga Jual Rp 1199000 



Harga Asli Rp 23000

Harga Jual Rp 23000


Harga Asli Rp 37500

Harga Jual Rp 37500


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 23000 

Comments