MURAH Passport Holder Black

Passport Holder Black
Nama Toko
FirstBagOrganizer Drenbellony
KotaSemarang
KondisiBaru
Level Toko3 Pedagang Besar
Rating Produk5.0
Feedback98% (218 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan01 Kali

Passport Holder Black

Harga Asli Rp 25000

Harga Jual Rp 190000 ( Hemat : -Rp 165.000 )

untuk keterangan lebih lanjut, colour, ukuran, hubungi seller & beli silahkan menuju :

Bukalapak


Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa kiat menjaga dan menerapkan paspor secara lebih maksimal.

Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-domestik. Buku ini adalah bekal identifikasi diri supaya dapat diketahui di segala sudut planet Bumi. Inilah beberapa tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya jika memilih contoh yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala jenis dokumen yang tak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam wujud kertas sebagai kenangan perjalanan. Melainkan pisahkan dari dokumen yang diperlukan dikala ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melaksanakan identifikasi. Ketika membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda merupakan yang paling representatif. Pastikan juga nama lengkap, tanggal lahir, dan segala keterangan yang ada, memang cocok dengan pedoman pengenal yang lain.

4. Senantiasa cek |Expiry Date paspor. Urus proses perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen penunjang. Pastikan nominal yang semestinya dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa sulitnya bepergian, saat paspor Anda hilang. Ada pula kondisi di mana Anda patut memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format digital.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 118000

Harga Jual Rp 118000 



Harga Asli Rp 111000

Harga Jual Rp 111000


Harga Asli Rp 76500

Harga Jual Rp 76500


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 25000 

Comments