PENAWARAN Best Seller Wallet Organizer Travelus Passport Holder Dompet Kartu Pa

Best Seller Wallet Organizer Travelus Passport Holder Dompet Kartu Pa
Nama Toko
anny fashion
KotaJakarta Pusat
KondisiBaru
Level Toko
Rating Produk
Feedback0% (0 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

Best Seller Wallet Organizer Travelus Passport Holder Dompet Kartu Pa

Harga Asli Rp 111000

Harga Jual Rp 37500 ( Hemat : Rp 73.500 )

untuk keterangan lengkap, colour, size, call penjual & beli silahkan menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah sebagian tips menjaga dan memakai paspor secara lebih maksimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini yakni bekal identifikasi diri supaya bisa dikenal di seluruh sudut planet Bumi. Inilah sebagian tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih optimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya sekiranya memilih figur yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan seluruh macam dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam wujud kertas sebagai kenangan perjalanan. Melainkan pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan saat ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melaksanakan identifikasi. Dikala membuat foto paspor, pastikan penampilan Anda yakni yang paling representatif. Pastikan juga nama lengkap, tanggal lahir, dan seluruh keterangan yang ada, memang sesuai dengan tanda pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus cara kerja perpanjangan masa berlaku paspor, optimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen penunjang. Pastikan nominal yang wajib dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa sulitnya bepergian, dikala paspor Anda hilang. Ada pula kondisi di mana Anda sepatutnya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam bentuk komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 25000

Harga Jual Rp 25000 



Harga Asli Rp 60000

Harga Jual Rp 60000


Harga Asli Rp 32000

Harga Jual Rp 32000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 111000 

Comments