TERLARIS Passport Holder Vintage

Passport Holder Vintage
Nama Toko
GLAMOURKOREAN
KotaMedan
KondisiBaru
Level Toko2 Pedagang
Rating Produk5.0
Feedback98% (98 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan02 Kali

Passport Holder Vintage

Harga Asli Rp 380000

Harga Jual Rp 108000 ( Hemat : Rp 272.000 )

untuk informasi lengkap, warna, ukuran, chat pelapak dan order segera menuju :

Bukalapak


Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah sebagian tips menjaga dan mengaplikasikan paspor secara lebih optimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini adalah bekal identifikasi diri agar bisa dikenal di semua sudut planet Bumi. Inilah beberapa kiat menjaga dan mengaplikasikan paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya jikalau memilih figur yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala variasi dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menaruh boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam format kertas sebagai kenangan perjalanan. Tapi pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan dikala ini.

3. Bantu petugas imigrasi untuk melaksanakan identifikasi. Ketika membuat foto paspor, pastikan penampilan Anda yakni yang paling representatif. Pastikan juga nama lengkap, tanggal lahir, dan segala keterangan yang ada, memang sesuai dengan tanda pengenal yang lain.

4. Senantiasa cek |Expiry Date paspor. Urus progres perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pensupport. Pastikan nominal yang seharusnya dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan alangkah susahnya bepergian, dikala paspor Anda hilang. Ada pula situasi di mana Anda mesti memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format digital.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 207000

Harga Jual Rp 207000 



Harga Asli Rp 30800

Harga Jual Rp 30800


Harga Asli Rp 21000

Harga Jual Rp 21000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 380000 

Comments