HEMAT Charles Keith Passport Holder

Charles Keith Passport Holder
Nama Toko
Nailiy Huzaimah
KotaTangerang Selatan
KondisiBaru
Level Toko
Rating Produk
Feedback0% (0 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

Charles Keith Passport Holder

Harga Asli Rp 423000

Harga Jual Rp 423000 ( Hemat : Rp 0 )

untuk info detail, warna, ukuran, chat seller dan order silahkan menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah sebagian tips menjaga dan mengaplikasikan paspor secara lebih optimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini yakni bekal identifikasi diri supaya bisa diketahui di seluruh sudut planet Bumi. Inilah sebagian kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya bila memilih teladan yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala ragam dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menaruh boarding pass, bukti pembayaran atau semua bukti otentik dalam wujud kertas sebagai kenangan perjalanan. Melainkan pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan dikala ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melakukan identifikasi. Ketika membuat foto paspor, pastikan penampilan Anda adalah yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan semua keterangan yang ada, memang cocok dengan pedoman pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus pengerjaan perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen penyokong. Pastikan nominal yang seharusnya dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan alangkah susahnya bepergian, ketika paspor Anda sirna. Ada pula situasi di mana Anda wajib memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format digital.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 78000

Harga Jual Rp 78000 



Harga Asli Rp 30000

Harga Jual Rp 30000


Harga Asli Rp 18000

Harga Jual Rp 18000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 423000 

Comments