TERBAIK Cover Paspor Unik / Passport Holder Cartoon

Cover Paspor Unik / Passport Holder Cartoon
Nama Toko
Mirabelle
KotaJakarta Pusat
KondisiBaruPelapak Tidak Aktif
Level Toko3 Pedagang Besar
Rating Produk5.0
Feedback99% (115 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan02 Kali

Cover Paspor Unik / Passport Holder Cartoon

Harga Asli Rp 39500

Harga Jual Rp 60000 ( Hemat : -Rp 20.500 )

untuk informasi detail, warna, size, chat seller dan order silahkan menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih optimal.

Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini yaitu bekal identifikasi diri supaya bisa diketahui di segala sudut planet Bumi. Inilah sebagian tips menjaga dan menerapkan paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya jika memilih contoh yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan seluruh macam dokumen yang tak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau semua bukti otentik dalam bentuk kertas sebagai kenangan perjalanan. Tapi pisahkan dari dokumen yang diperlukan dikala ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk menjalankan identifikasi. Saat membuat foto paspor, pastikan penampilan Anda merupakan yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan segala keterangan yang ada, memang pantas dengan pertanda pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus progres perpanjangan masa berlaku paspor, optimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pensupport. Pastikan nominal yang seharusnya dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa sulitnya bepergian, ketika paspor Anda sirna. Ada pula keadaan di mana Anda patut memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam wujud komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 33000

Harga Jual Rp 33000 



Harga Asli Rp 111000

Harga Jual Rp 111000


Harga Asli Rp 190000

Harga Jual Rp 190000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 39500 

Comments