TERBAIK Dompet Paspor - Passport Wallet - ID Card Holder

Dompet Paspor - Passport Wallet - ID Card Holder
Nama Toko
Nagasari
KotaJakarta Barat
KondisiBaru
Level Toko1 BL User
Rating Produk
Feedback100% (1 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

Dompet Paspor - Passport Wallet - ID Card Holder

Harga Asli Rp 143200

Harga Jual Rp 39000 ( Hemat : Rp 104.200 )

untuk keterangan lebih lanjut, warna, ukuran, call seller dan order segera menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah sebagian tips menjaga dan memakai paspor secara lebih optimal.

Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini yakni bekal identifikasi diri supaya dapat dikenal di seluruh sudut planet Bumi. Inilah beberapa kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya kalau memilih model yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan seluruh ragam dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menaruh boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam format kertas sebagai kenangan perjalanan. Melainkan pisahkan dari dokumen yang diperlukan ketika ini.

3. Bantu petugas imigrasi untuk menjalankan identifikasi. Dikala membuat foto paspor, pastikan penampilan Anda yakni yang paling representatif. Pastikan juga nama lengkap, tanggal lahir, dan semua keterangan yang ada, memang sesuai dengan pertanda pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus progres perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pendukung. Pastikan nominal yang harus dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan alangkah susahnya bepergian, saat paspor Anda hilang. Ada pula kondisi di mana Anda semestinya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam wujud komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 18000

Harga Jual Rp 18000 



Harga Asli Rp 143200

Harga Jual Rp 143200


Harga Asli Rp 32000

Harga Jual Rp 32000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 143200 

Comments