TERLARIS Card Holder Passport Cover

Card Holder Passport Cover
Nama Toko
The Dazzling
KotaJakarta Utara
KondisiBaru
Level Toko3 Pedagang Besar
Rating Produk5.0
Feedback89% (398 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan02 Kali

Card Holder Passport Cover

Harga Asli Rp 423000

Harga Jual Rp 29900 ( Hemat : Rp 393.100 )

untuk penjelasan lengkap, colour, size, chat pelapak & beli segera menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa kiat menjaga dan menggunakan paspor secara lebih maksimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-domestik. Buku ini ialah bekal identifikasi diri supaya bisa dikenal di segala sudut planet Bumi. Inilah sebagian tips menjaga dan menggunakan paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya seandainya memilih figur yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan seluruh tipe dokumen yang tidak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau segala bukti otentik dalam bentuk kertas sebagai kenangan perjalanan. Tetapi pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan dikala ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melaksanakan identifikasi. Dikala membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda ialah yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan semua keterangan yang ada, memang pantas dengan pedoman pengenal yang lain.

4. Senantiasa cek |Expiry Date paspor. Urus pelaksanaan perpanjangan masa berlaku paspor, optimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pendorong. Pastikan nominal yang harus dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa sulitnya bepergian, ketika paspor Anda sirna. Ada pula keadaan di mana Anda semestinya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam wujud komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 423000

Harga Jual Rp 423000 



Harga Asli Rp 17500

Harga Jual Rp 17500


Harga Asli Rp 27000

Harga Jual Rp 27000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 423000 

Comments