BERKUALITAS PASSPORT WALLET - CARD ID HOLDER

PASSPORT WALLET - CARD ID HOLDER
Nama Toko
amore shop
KotaJakarta Barat
KondisiBaru
Level Toko
Rating Produk
Feedback0% (0 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

PASSPORT WALLET - CARD ID HOLDER

Harga Asli Rp 100000

Harga Jual Rp 30000 ( Hemat : Rp 70.000 )

untuk informasi lebih lanjut, colour, ukuran, chat pelapak & beli segera menuju :

Bukalapak


Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah beberapa kiat menjaga dan menggunakan paspor secara lebih maksimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini merupakan bekal identifikasi diri agar dapat diketahui di segala sudut planet Bumi. Inilah beberapa kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih maksimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya sekiranya memilih model yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan seluruh ragam dokumen yang tak lagi dbutuhkan. Silakan menaruh boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam wujud kertas sebagai kenangan perjalanan. Tetapi pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan ketika ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melakukan identifikasi. Ketika membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda merupakan yang paling representatif. Pastikan juga nama komplit, tanggal lahir, dan semua keterangan yang ada, memang cocok dengan pedoman pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus proses perpanjangan masa berlaku paspor, optimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pendukung. Pastikan nominal yang wajib dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa sulitnya bepergian, saat paspor Anda hilang. Ada pula kondisi di mana Anda mesti memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam bentuk komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 30800

Harga Jual Rp 30800 



Harga Asli Rp 423000

Harga Jual Rp 423000


Harga Asli Rp 292000

Harga Jual Rp 292000


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 100000 

Comments