JUAL Dompet Paspor Holder Passport Cover Case Sarung Passports Custom

Dompet Paspor Holder Passport Cover Case Sarung Passports Custom
Nama Toko
Daniel Tan
KotaTangerang Selatan
KondisiBaru
Level Toko2 Pedagang
Rating Produk
Feedback86% (23 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan0 Kali

Dompet Paspor Holder Passport Cover Case Sarung Passports Custom

Harga Asli Rp 30000

Harga Jual Rp 143200 ( Hemat : -Rp 113.200 )

untuk penjelasan lebih lanjut, colour, size, contact seller dan beli segera menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah sebagian kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih optimal.

Tips Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-dalam negeri. Buku ini adalah bekal identifikasi diri supaya bisa dikenal di segala sudut planet Bumi. Inilah sebagian tips menjaga dan memakai paspor secara lebih optimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya jika memilih contoh yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala variasi dokumen yang tak lagi dbutuhkan. Silakan menyimpan boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam bentuk kertas sebagai kenangan perjalanan. Namun pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan saat ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melakukan identifikasi. Dikala membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda merupakan yang paling representatif. Pastikan juga nama lengkap, tanggal lahir, dan seluruh keterangan yang ada, memang sesuai dengan tanda pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus proses perpanjangan masa berlaku paspor, optimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen penunjang. Pastikan nominal yang harus dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan alangkah susahnya bepergian, saat paspor Anda sirna. Ada pula kondisi di mana Anda sepatutnya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 18000

Harga Jual Rp 18000 



Harga Asli Rp 29900

Harga Jual Rp 29900


Harga Asli Rp 21400

Harga Jual Rp 21400


Harga Asli Rp

Harga Jual Rp 30000 

Comments