TERLARIS Card Holder Passport Cover

Card Holder Passport Cover
Nama Toko
The Dazzling
KotaJakarta Utara
KondisiBaru
Level Toko3 Pedagang Besar
Rating Produk5.0
Feedback89% (398 feedback)
KeywordPassport Holder
Ulasan02 Kali

Card Holder Passport Cover

Harga Asli Rp 29900

Harga Jual Rp 29900 ( Hemat : Rp 0 )

untuk informasi detail, warna, size, hubungi pelapak & order segera menuju :

Bukalapak


Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah Dunia

Inilah sebagian kiat menjaga dan memakai paspor secara lebih maksimal.

Kiat Menjaga Paspor, si Kunci Menjelajah DuniaPasport. (Thinkstock)


Menyebut paspor, terbayanglah sebuah benda kecil yang menjadi semacam kunci untuk membuka pintu gerbang penjelajahan kelas non-domestik. Buku ini adalah bekal identifikasi diri agar dapat dikenal di seluruh sudut planet Bumi. Inilah beberapa kiat menjaga dan menggunakan paspor secara lebih optimal:

1. Siapkan Passport Holder, sebagai wadah dokumen penting perjalanan seperti paspor, boarding pass, formulir-formulir isian seperti Arrival dan Departure Card. Pilih yang terbuat dari bahan kedap air serta nyaman di kulit, utamanya jika memilih figur yang dikalungkan pada leher.

2. Pindahkan segala ragam dokumen yang tak lagi dbutuhkan. Silakan menaruh boarding pass, bukti pembayaran atau seluruh bukti otentik dalam wujud kertas sebagai kenangan perjalanan. Namun pisahkan dari dokumen yang dibutuhkan saat ini.

3. Tolong petugas imigrasi untuk melaksanakan identifikasi. Ketika membikin foto paspor, pastikan penampilan Anda yaitu yang paling representatif. Pastikan juga nama lengkap, tanggal lahir, dan seluruh keterangan yang ada, memang cocok dengan pertanda pengenal yang lain.

4. Selalu cek |Expiry Date paspor. Urus pengerjaan perpanjangan masa berlaku paspor, maksimal tiga bulan sebelum waktu bepergian. Jangan lupa sediakan dokumen-dokumen pendukung. Pastikan nominal yang harus dibayarkan dan hindari calo.

5. Bayangkan betapa susahnya bepergian, saat paspor Anda sirna. Ada pula keadaan di mana Anda seharusnya memberikan paspor sebagai alat jaminan, buatlah  fotokopi, serta simpan dalam format komputerisasi.



Produk lain yang terkait :

Harga Asli Rp 423000

Harga Jual Rp 423000 



Harga Asli Rp 30000

Harga Jual Rp 30000


Harga Asli Rp 42300

Harga Jual Rp 42300


Harga Asli Rp 35.000

Harga Jual Rp 33300 

Comments